Minggu, 13 Desember 2015

Happiness : Batu, Bianglala, Bunga.

Diposting oleh nana di 12/13/2015 06:25:00 PM
Late post banget sih sebenernya. Biarin.

Kalau postingan sebelumnya full English yang saya sendiri so confused mau nulis panjang-panjang. kali ini nggak kok. Tenang.

Okay.

Finnaly.. Saya bisa kesampean ke kota dingin ini. Batu. Iya Batu. Padahal Kota tetangga, jarak nggak jauh-jauh amat, tapi ya gitu, nunggu temen maen, duit, sama timing yang pas itu kompakan availablenya syusah.

Niat banget buat pergi emang. Jam tujuh pagi saya udah melesat ke rumah temen saya buat cap cus. Karena udah masuk musim ujan, nggak mau ambil resiko. Berangkat siangan dikit, berarti sama aja mengurangi jatah jam buat jalan-jalan. Kok gitu? Iya. Because Kebiasaan banget ujan diatas jam 12.00pm. Kepotong perjalanan kurang lebih dua setengah jam karena sempet nyasar, akhirnya ketemu juga jalur yang benar.

Saya buta arah. Nggak bisa hapal jalan. Sejujurnya ke Batu bukan pertama kalinya juga, tapi tetep buta arah. Untung nggak buta warna. Tujuannya juga nggak jelas sih mau kemana. Emmm.. sebenernya tujuan saya jelas, saya pengen naek Bianglala di alun-alun Batu. Udah. Tapi kan nggak lucu kalau jauh-jauh (ujung-ujungnya bilang jauh juga) ke Batu masa cuma naek bianglala doang. Sebenernya saya nggak papa juga sih. Biar kalau cerita ke orang lain nggak diketawain.

Jadilah tujuan pertama kami ke Selecta. Udah ada petunjuknya sih di jalan-jalan gedhe tapi bukan saya kalau nggak pake adegan nyasar. Nggak papa. Ini penampakan jalan yang kami berdua nyasar itu.
Gimana? Cakep kembangnya? udah, akui saja, Every flower has its beauty. I told you for many times.

Malu bertanya, sesat dijalan. Makanya saya sempet nanya sama orang dan akhirnya ketemu ini Selecta. Saya berasa anak kecil banget yang girang dapet maenan baru. beeneran. Entah efek kurang piknik atau emang saya kesenengan karena apa.
Pamer Photo dulu yaa...






JANGAN LUPA SEBAR RADAR

Emm.. Nggak ada bunga yang tersakiti ya dalam adegan ini. Tamannya udah di setting ada celah buat pengunjung masuk ke dalam bunga-bunga tanpa harus menyakiti dan melukai perasaan bunga-bunga. #benerinhijab

Setelah puas maen sama bunga-bunga dan kelaperan dan agak puyeng dan was-was takut ujan keburu dateng, kami meluncur ke Bianglala.

Nggak Nyasar. Tepok tangan dulu doong...

Iniloh..



 Agak salah timing sih.. siang-siang mataharinya pas d atas bianglala. Jadi Nggak bisa dapet nice shoot. But It doesn't matter.
Segitu doang jalan-jalan minggu lalu.Meskipun sedikit nyesek karena ngeliat adegan tak senonoh ABG di dalam bianglala, dan akhirnya kehujanan juga pas pulang menuju kampung halaman, tapi this is happiness temans.. I was so happy. Thank's God.


Quote: "Happiness is available in many thing. We just need to realize and grateful to the Lord God."

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review