Selasa, 14 Juli 2015

Apalah (Kasih Judul Sendiri)

Diposting oleh nana di 7/14/2015 09:09:00 PM
Rasanya uda memasuki hitungan abad nggak nengokin Golda AB ini. Duhh canggung gini, kaya pertama kopdar sama kenalan dapet dari sosmed.

Hina sekali saya, udah lama nggak negokin, dateng-dateng galau. Galau? Lagi?

Apalah ya, idup kan gitu, galaunya dibanyakin, senengnya dimaksimalin, tambah pedes pahit dikit. Walaaaaa... itu baru bisa dibilang Sempurna. Cie akuu.

Galau apa lagi sih?

Namanya Jomblo banyak yang digalauin temans. Wifi ngadat aja galau. Telat mens aja galau. Mens kecepetan aja... galau. Banyak deh.

Tapi enggak. Namanya udah mulai masuk usia tu* (baca: mature), semua cewe se Indonesia kecuali saya pasti yang digalauin sama.

Bentar lagi lebaran girls, siapkan jawaban yang tepat buat pertanyaan "kapan nikah?" dan pertanyaan sejenis yang terdengar sama ajah. Parahnya, pertanyaan ini bisa dilontarkan siapapun. Bisa temen karib kita sendiri, bisa temen biasa, bisa temen yang nggak karib-karib banget, bisa temen yang biasa banget, bisa temen yang ketemu setahun sekali, bisa temen yang udah jadi musuh, bisa juga keluarga; keluarga dekat, agak dekat, keluarga agak jauh, juga keluarga jauh dan yang jauh banget.

Jadi, saya sudah punya jawaban buat pertanyaan "macam apa ini" diatas. Jadi, pertanyaan itu gampang aja kok dijawabnya, bisa kamu jawab dengan balik bertanya, atau jawaban kita bisa diklasifikasikan berdasar gender si penanya.

Kalo yang tanya perempuan, seumuran atau beda-beda dikit lah umurnya,
si Fulan: "Na, kapan nikah?"
Saya : *dengan suara santai dan kalem (harus kaya gitu) "Emang kamu udah siap jadi jomblo gara-gara pacar kamu ngelamar aku?"

Kalau yang tanya ibu-ibu,
Ibu-ibu rese: "Kapan nikah nih?"
Saya : *dengan sopan "Tergantung anak ibu yang ganteng ngelamarnya kapan."

Kalau yang nanya temen cowo, dan dia cakep.
Temen cowo cakep: "kapan nikah nih?"
Saya: "Emmm.. tanyain cewe kamu, kalau dia udah siap diputusin kamu, aku segera nikah kok"

Kalau yang nanya temen cowok, dan dia nggak cakep, nggak baik, nggak banget pokoknya.
Temen cowok, dan dia nggak cakep, nggak baik, nggak banget pokoknya: "Kapan nih mau nikahan?"
Saya: "Apa lu tanya-tanya? modus? anjir!"

Kalau yang nanyain ambigu, cowok bukan cewek juga bukan.
Ambigu: "Kapan nih mau nikah?"
Saya: "emm.... nunggu kamu sembuh deh.."

Yang terakhir gitu banget ya.. abaikan.

Ini kenapa melenceng dari rencana awal sih yang diomongin. Entah nyambung apa enggak. Bodoamat.

Sementara orang galau ditanyain kapan kawin a.k.a kapan nikah a.k.akapan ke pelaminan. Saya malah galau sama saya sendiri. Kenapa?

Hmmm... mungkin ini bakal jadi pernyataan paling kontroversial yang pernah saya tulis. Selain saya berpikir bahwa menjadi yang kedua bukan hal buruk, dan kapasitas saya tidak cukup memadai untuk jadi yang pertama sih.

Jadi gini, siapkan untuk mencerna tulisan saya baik-baik dan jangan sampai salah paham. Apalagi salah alamat nanti repot.

Saya nggak cukup berani buat jadi Lesbian dan selalu ketakutan untuk memulai relationship dengan laki-laki. Nggak tau kenapa. Mungkin trauma? Kayak pernah mengalmi kejadian yang wow ajeeee. Nggak tau, biar jadi rahasia Tuhan kenapa saya begini.

Hmmm... saya lebih suka liat perempuan cantik berfashion menarik dan ingin menjadi seperti dia, daripada melihat cowok cakep dan berharap dari pacarnya. (Kecuali Lee Jong Suk sama Theo James :*)

Emmm.. namanya juga apalah...

Duhh maaf ya sayang.. uda lama nggak ngabarin kamu, dateng-dateng pas ada maunya. Galau nggak jelas lagi. *peluk, cium* (ngomong sama Golongan Darah AB )




0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review