Jumat, 31 Juli 2015

Kedung Tumpang: #ngetrip ke Artis Baru Tulungagung

Diposting oleh nana di 7/31/2015 01:03:00 AM
Ngomongin Ngetrip emang lagi musim kali yes.. Kemudian upload di di Sosial Media jangan lupa pake [hastag] MTMA. Mainstream. Biarin. Anak muda jaman sekarang latah, ada yang baru selalu dikepoin.

Golongan Darah AB  mah ngetrip nggak jauh-jauh. Berdasarkan ramalan Vonvon, katanya tahun ini bakal mendapatkan cinta, ...., travelling. Mungkin #ngetrip kali ini salah satu dari Travelling. Tau ah.

Jadi ini loh penampakan sebenarnya si artis baru yang lagi rame-ramenya diomongin dan dikepoin. Khususnya warga muda Tulungagung dan sekitarnya.
Photo By: +atsna atsnaro 
Itu tuh tampak bagian Timur dari lokasi. Yang bikin semua pemudi-pemudi latah pada kepo. Satu lagi bahwa ini, No filter.
Photo By: +atsna atsnaro 


Photo By: +atsna atsnaro 
Kalau yang ini penampakan dari bagian barat atas si Kedung ini. Itu kaki siapa?  Kaki saya, numpang eksis dikit.
Photo by: +Faa Try 

Photo By: +Faa Try 

Photo By: +Faa Try 

photo by: +Faa Try 

Kalau yang ini penampakan si Kedung Bagian barat yang bawah. Itu dibelakang obyek loncat, berenang dikit nyampe deh ke Australia. Kalau nggak mati duluan sih. Itu yang diphoto siapa? Abaikan.

Photo by: +Faa Try 

Photo by: +Faa Try 
Kalau ini tampak tengah. Iya, bener. Karang tajem, temans. Salah kalau kesini pake wedges, haigh heels, apalagi bakiak. Itu yang diphoto lagi ngapain? Abaikan.


 Kalau ini bagian selatan si Kedung. Belakang objek itu laut lepas temans. Bener-bener tempat yang pas buat bunuh diri. Kemungkinan buat idup kalau loncat dari situ 5% doang. Horor emang.

Okay, pamerin photonya udahan. sekarang bahas yang laen. Jadi, Golongan Darah AB mau bagi-bagi tips kalau mau pergi ke Kedung Tumpang ini.
#YANG MUSTI DISIAPIN
  1.  Pastikan kalau tangki bahan bakar motor kamu penuh. Karena kamu bakal mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra. Muter ngelewatin belokan nan tajam 360'. Pastikan ituh si motor kamu dalam kondisi sehat wal afiat tanpa kekurangan satu apapun. Karena Walaupun lagi sehal wal afiat, itu motor akan mengalami hari yang berat. Kesian si Kuppi kemaren.
  2. Bawa kantong kresek lebih dari satu. 
  3. Bawa baju ganti sama handuk.
  4. Bawa bekal, kalau kamu gampang laper.
  5. Nggak usah dandan cantik-cantik banget.
  6. Bawa make up.
  7. Bawa sepatu/sendal yang tahan dengan medan ekstrim. 
  8. Bawa peralatan ibadah.
  9. Bawa Duit.
  10. Badan yang nggak lagi sakit.
#JANGAN SAMPAI KELUPAAN
  1.  Kumpulin sampah yang kamu hasilkan, entah dari bekas botol minuman kamu, atau bekas bungkus makanan kamu ke kantong kresek yang udah disiapin tadi. Syukur-syukur mau bantuin mungut sampah yang uda duluan disitu. 
  2. Kudu nyemplung ke kedung sebelah timur. Kenapa? Kan udah bawa baju ganti sama handuk, sayang kalau nggak dipake. Abis itu, baju basah temans jangan lupa ditaroh di kantong kresek yang uda dibawa tadi. Bawa banyak kan?
  3. Makan bekal kamu. Uda cape-cape bawa bekal, mubadzir kalau nggak dimakan.
  4. Temans bakal tau kenapa nggak perlu dandang cantik-cantik setelah tau jalur menuju ke "surga yang tak dirindukan" ini. Ehhh itu film.
  5. Karena temans abis nyemplung dikolam, pastinya make up luntur dong ya, tapi kalau make up temans itu water proof, bawa make-up bisa diabaikan.
  6. Jalannya super ekstrim broh. Pakailah sandal/sepatu yang udah disiapin.
  7. Sebagai umat beragama yang baik, jangan lupa pelalatan ibadah yang udah dibawa itu dipake, jangan cuma dibawa.
  8. Duit yang udah disiapin tadi, jangan lupa kasih ke bapak-bapak tukang parkir. Bagi-bagi juga sama ibu-ibu penjual snack dan drinks dadakan, kehadiranmu, pengharapan bagi membaiknya perekonomian mereka.
  9. Jangan lupa untuk tidak kaget.

#LOCATION
 Jadi ini lokasinya dimana sih?
Tahu Tulungagung kan? kalau nggak tau carii di Google Maps. Abis itu cari Ngunut. Pertigaan lampu merah Ngunut itu ke selatan, Ada petunjuk ke Pantai Molang disitu, karena emang searah.  mentog, lampu merah lagi belok kiri, pertigaan belok kanan. Abis itu belok kanan, nurut aja jalan sampai ketemu gerbang menuju Luk Songo (kalau bahasa Indonesia maksudnya 9 Belokan kali ya). Nurut jalan terus mendaki gunung, turun gunung, muter 360' 9 kali, tenang jalanannya masih enak ini. Kurang lebih 15km (kalau ditarik  garis lurus). Sampai masuk Kecamatan Pucanglaban masih terus kurang lebih 6km nanti ada jalan bercabang. Kalau ambil ke kiri ke Pantai Molang, Kalau ke Kedung ini ambil jalur yang kanan. Penderitaan akan segera dimulai temans. Nurut aja sama petunjuk ala kadarnya yang dibuat warga sekitar.

#SARAN
  1. Jalannya Ekstrim. Banget. Sekali lagi Jalannya Ekstrim banget. Kalau temans sayang sama motor temans, jangan ajakin dia kesini.
    Ini penampakan nun gersang. jalan bagian yang ekstrimnya 25kali lebih horor dari ini. kebayang dong kalo pas ujan.
  2.  Petunjuknya bener-bener masih ala kadarnya. Kalau bingung jangan ragu buat tanya ke warga. Kalau beruntung, temans bakal dapet wejangan dari warga sekitar buat hati-hati.
  3. JANGAN KESINI. Beeeneran.

-KataBijakDariSekuntumJomblo-
(Inspired by teriakan paling jujur dari Kedung Tumpang (Baca: Ombak)

"Lelah? Belajarlah dari Ombak, dia dipaksa angin untuk menabrak karang setiap waktu."

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review