Kamis, 03 September 2015

Ranugumbolo : #Ngetrip ke Ranukumbolonya Tulungagung

Diposting oleh nana di 9/03/2015 08:49:00 PM
Beneran Golda AB juga belom pernah ke Ranukumbolo yang asli kok..

Terus, demi apa saya bilang ini spot sebagai Ranukumbolo ala Tulungagung? Cobak demi apa cobak..
Ikut-ikutan aja sih, katanya sih gitu. Katanya. Yaudah ikut ajalah yess..

Terlepas bagaimana si Ranukumobolo yang asli, Golda AB cuma mau bahas yang KW kok.

Nggak asal KW, tapi keindahan yang dimiliki Ranugumbolo ini asli kok. Original. Gini nih, penampakannya,



Edit-edit dikit lah ya...

Mungkin ini serangkaian dari trip ala-ala saya yess. Jadi maafkanlah daku yang ikut-ikutan latah dan berusaha kekinian dengan mendatangi spot-spot yang lagi diomongin. Khususnya yang berada di sekitar daerah saya temans. Mumpung belom kawin, jadi hari minggu mana yang boleh terlewatkan. Azek.

Tapi yang bikin jatuh cinta itu "hutan" pinusnya. Ini loh penampakannya,

Entah apa, tapi hutan pinusnya memberi kesan tenang, sepi, dan damai aja. Kalau di film-film adegan yang pas di take disini tuh semacam ini,

Sambil bersama seseorang yang spesial, duduk diatas batu yang kaya diatas itu, menatap jauh kearah danau, si cowok bilang, " Tahu nggak, kalau lagi galau aku suka kesini. Suasananya tenang, pikiran kaya di refresh aja."

Terus ceweknya cuma terdiam sambil menatap si cowok yang sedang damai. Okay ini dramatis. And It wouldn't happen in a real life. Ah dasar baper!

Kalau di film kesannya ke tempat macam ini aksesnya gampang, deket dari pusat kota.

But wait! This is not a movie! This is real life. And the reality is...

1. Jalan ke tempat-tempat cantik kaya gini ga semulus pipinya dek Chelsea Islan temans, selalu ada gunung, lembah sungai, hamparan pepohonan yang terlewati. Tapi jalan menuju kesini lumayan mulus (dari pada #Ngetrip sebelumnya). Apalagi di kanan-kiri jalan bakalan disuguhi persawahan dengan sistem terasiring yang beeeeneran itu kece. Sayang saya nggak punya penampakannya temans. Lihat yang kece-kece kaya gini, jadi berasa turis dari manaaaa gitu. (Dari Blitar :P)

2. Sibuk selfie. Nggak ada tuh ceritanya menikmati udara yang beneran seger banget, view yang tenang banget, dan pinus yang ganteng banget. Paling kalau nggak selfie ya sibuk suruh motoin atau dipotoin teman. Ah sudahlah. Tapi saran nih ya, kemanapun perginya, jangan lupa menikmati tempat yang temans datengin. karena apah? Karena, sayang kalau beli bensin dan capek kita cuma terbayar dengan hasil selfe yang nggak seberapa.

3. Nggak ada orang spesial. Sawrii broh +Faa Try .. elu nggak spesial2 amat seperti yang ada di film-film. Yang ada elu cuma jadi model jepretan ala kadarnya dari Samsul core duos saya atau saya yang jadi modelnya. But thank youuuuuuu :D

Betapa fakta dan kenyataan emang nggak pernah bersahabat. Yaudahlahya bodoamat.

nah nggak jauh dari spot ini, pegunungan ini juga nyimpen spot laen yang nggak kalah kecenya. Ini nih penampakannya,
Sumpah bukit batu yang jadi backgroundnya keren banget. Terserah mau percaya atau enggak. tapi mata saya beneran meng-capture bahwa itu bebatuan indah banget. Heran, berapa Mega Pixel sih ini mata buatan Tuhan. Sampe camera Samsul saya nggak mampu menangkap keindahan bebatuan ini?

Di sisi lainnya, ada semacam ranting-ranting kering yang keren sih.. Nggak paham maksud saya, ini loh maksudnya,

Brasa dimanaaa gitu nggak sih? Iya, brasa di Tulungagung.. gitu. Emang iya!

Saya nggak mau kasih tau ah directionnya ke sini. Biar #jangankesini orang orang. Karena apa? Karena orang yang kesini pasti bawa sampah. Nggak indah banget kalau selfie keliatan ada sampah dong. Jadi, jangan kesini ya temans. Wassalam. Salam Jomblo >.<


#Quotes

"Selalu ada ruang seluas langit, sejernih air, yang lepas, tanpa batas. Begitu seharusnya pikiran manusia"

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review