Minggu, 31 Januari 2016

Jangan Sampai Jomblowaties Lihat Film-film Indonesia ini

Diposting oleh nana di 1/31/2016 10:27:00 PM
Masih seputar hal-hal yang saya senangi. Hal-Hal yang mempengaruhi hidup saya. Movie. Alias Film. Apa cuma saya yang menganggap film sebagai salah satu pengaruh terbesar dalam hidup? Pasti enggak. Cuma mungkin saja orang seperti kami minoritas. Yaudah nggak penting juga.

Siapa yang hobinya cuma nonton film hollywood doang dengan alibi film Indonesia itu jelek-jelek, nggak berkualitas, dan ceritanya gitu-gitu aja. Eits jangan salah, banyak kok film Indonesia yang bagus. Cuma karena kita nggak suka genrenya bukan berarti film itu jelek dong. Barangkali memang ciri khas film Indonesia dengan cerita yang complicated ala-ala. Belum lagi bahas gaya sutradara dalam penggarapan filmnya yang pasti punya ciri khas tersendiri. Oke... ini out of topic ya...

Kembali ke benang merah judul postingan ini. Jangan coba-coba all jomblowati lihat film-film ini kalau nggak mau baper pengen kawin. Ehh nikah maksudnya. Jadi, film apakah mereka?

1. Get Married 


Kenapa yang season 3 doang? iyah.. karena ada abang Fedy nya. Harusnya semua penikmat film sepakat dong, kalau Get Married termasuk film komedi yang okelah karya pribumi. Dari semua fimnya abang Fedy, kalalu menurut saya nih ya, ya film ini yang bikin saya mikir "wah.. ini aktor bukan aktor-aktoran". Pokoknya, kalau nonton film ini bawaannya jadi pengen cepet nikah deh.

2. Test Pack



Lagi-lagi film lama. Ya iyalah.. film baru belom sempet nonton. Kesianilah, kan kota saya jauh dari bioskop. Kalaupun deket budget buat nonton juga ga bisa seenaknya dianggarin. Gitu.
Ini film bener-bener deh. Kita bakal dibawa ke suasana rumah tangga yang seru. Sempet berkonflik yang cukup serius tapi akhirnya Happy ending. Bukan happy endingnya yang jadi fokus. Tapi akting para character-nya yang greget banget. Saya benci mengakui ini, tapi Acha aktingnya dapet banget. Apalagi Aa' Reza Rahardiannya. Nggak perlu ditanya lagi. Sutradaranya juga nge -direct-nya pas. Emm... produk alusan kalau kata orang jawa sih.


3. NGENEST

Iya. ini film paling kekinian (filmnya baru habis tayang di bioskop, atau bahkan mungkin ada beberapa bioskop yang masih menayangkan). Iya.. Chemistry antar pemainnya a.k.a Ernest dan Lala Karmela yang yahuud banget dan ceritanya yang ringan. Pokoknya liat ini jadi baper deh..


Baik, sementara ini aja yang terlintas di otak saya temans. Kalau nggak mau baper pengen nikah saya saranin jangan nonton. Tapi kalau penasaran, coba lihat deh.



Quote:
"Life is like a movie with full of imrovisation with no ending, and all of us is the main character."

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review