Rabu, 21 Maret 2012

kata ramalan, masa lalu sangat mempegaruhiku

Diposting oleh nana di 3/21/2012 10:59:00 AM

Jodohku
Kita sudah pernah saling mengenal. Meskipun sekarang entah dimana batang hidungmu berada, paling tidak langkah pertama sudah dilalui. Yang harus dilakukan hanya tinggal menunggu rencana indah Tuhan untukku, untuk kita dipertemukan kembali untuk merangkai hidup yang lebih lama. Dan kalau nanti kamu kesulitan untuk menemukanku mungkin, tenanglah! Masih ada kehidupan surga yang katanya lebih indah. Tenanglah! Karena aku tak akan pernah lebih bahagia ketika tidak bersama kamu.
Yang aku takutkan ketika kamu meragukan kalau akulah yag akan menjadi teman hidupmu salanya sampai kita bersama-sama ke surga nanti. Yakinlah bahwa aku adalah wanita paling cantik yang pernah Tuhan ciptakan d seluruh alam raya. Tapi jika kenyataan yang ada di depan matamu tak kunjung juga seperti itu, kuberitahu suatu rahasia besar. Sebenarnya aku adalah wanita sempurna, hanya saja terjebak dalam raga yang terlihat serba kekurangan. Dan aku sangat berterima kasih kalau kamu mau mendengarkan rahasia. Dan terimakasih juga untuk menjaganya.
Kamu tahu ‘kan, ketika aku tiba-tiba sangat bahagia ketika meyakini bahwa itu kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review