Rabu, 05 Desember 2012

Efek musim hujan 2

Diposting oleh nana di 12/05/2012 10:02:00 PM


Sudah setahun sejak terakhir kali kita bertemu. Berarti musim hujan pertama yang kita tidak melewatinya dengan nyanyian yang sama. Dan sekarang, kita masih saja belum bertemu. Bahkan dalam ketidak sengajaan yang sengaja kurencanakan.
Tahun ke-2 setelah kita sama-sama melambaikan tangan untuk yang terakhir kali. Tahun ke-2 sejak kata-kata yang indah tidak lagi kau sebut buatku. Tahun ke-2 juga setelah ribuan detik yang masih menyisakan kesakitan. Aku masih mencoba menghilangkanmu dari daftar seseorang dalam otakku. Tahun ke-dua aku menyanyikan lagu ditengah hujan sendirian. Tahun ke-2 musim hujan kuhabiskan di balik jendela dengan memandnagi gemercik air. Kau tahu, mereka tertawa. Aku curiga mereka air yang sama dengan tahun lalu. Tahun ke-2 aku masih menyimpan kuku-kuku lentikmu, gigi-gigimu yang rapi, bahumu yang lebar… .
3 tahun berlalu. Terasa sekali aku yang semakin menua renta. Kekeringan disegala musim. Bermunculan uban-uban dalam hatiku. Aku mulai lupa dengan orang-orang dimasa 3 tahun yang lalu. Bahkan sekedar nama mereka. Kecuali kamu.
Detik demi detik menuaikanku. Rintik demi rintik menertawaiku. Kamu, tak bisakah biasa saja seperti aku di kepalamu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review