Rabu, 26 Desember 2012

efek musim hujan 3

Diposting oleh nana di 12/26/2012 11:41:00 PM


Bagiku, tak cukup hanya mencintaimu. Harus mengagumimu sampai orang lain takut membayangkan. Mengagumimu sampai orang lain tak sehat mendengarnya, tak kuat melihatnya. Mengagumimu hingga berjatuhan semua bulu matamu. Mengagumimu hingga kamu terbangun disetiap malam dalam tidur-tidurmu.
Bahkann ini sudah menjadi cerita lama bagi Tuhan, dan Dia tak pernah mempermasalahkan ini. Jadi ketika tubuhmu kusut karena kurang tidur, atau kamu terlalu sering kelilipan karena tidak ada bulu mata yang melindungi matamu, maka jangan pernah menanyakannya padaku apa mauku. Tuhan pun tidak tahu.
Aku bukan seorang masokis. Hanya saja memang yang pernah kita lalui bersama, hal kecil ini membuatku tak ingin lekas melupakannya. Bencilah aku! Ini mungkin memang akan selalu mengganggumu. Aku belum tahu caranya berhenti. Paling tidak aku harus menemukan kejelekanmu satu kali lagi. Maukah kamu bertemu dengan hatiku sekali saja. Terlalu lama sejak terakhir kali mata kita bertemu. Aku harus tahu lagu apa yang muncul ketika aku harus menatap mata itu sekali lagi.
Kamu tahu, kata mereka aku harus lekas minum obat. Aku tidak pernah sakit, aku bergunam. Di mata mereka jiwaku terluka. Paling tidak butuh ratusan hari lagi sampai kamu benar-benar menempati tempat biasa saja di sini, di sana, di situ, di mataku, di hatiku, di pikiranku, di otakku, di...


0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review