Rabu, 01 April 2015

Officially Punya Pacar

Diposting oleh nana di 4/01/2015 08:06:00 PM
Sebelum baca kecup temans satu-satu dulu.
Karena apa????
Saya punya pacar... Yeeiiyyyy
Momentnya emang April, tapi ini bukan April Mop loh ya.

Emang siapa sih? Siapa? Sapa yang mau jadi pacar kamu? Emang beneran?

Nggak tau dia siapa. Makhluk seperti apa. Bentuknya gimana. Dari galaxy apa. Bodoamat. Yang penting punya pacar. Itu dulu.

Jaman sekarang kan gitu, kenalan di sosmed, chatting bentar, bla bla bla ngalor ngidul. Jadian deh. Ah, ternyata punya pacar segampang ini.

What the !#@%$^&@!!!!!

Sempet ke pending bikin inih postingan. Harusnya kemaren tapi baru ke posting hari ini karena berpisah terlalu cepat dengan free wifi. Tapi nggak papa. Satu hari ini cukup menyadarkan saya beberapa hal. Yang pastinya tentang pacar baru saya ini.

  1. Pacaran = cari masalah. Iyaps bener kamu nggak salah baca. Masalah. Banget. Apalagi dengan unknown creature dari negeri antah berantah yang bentuk idungnya aja belom pernah liat. 
  2. I'm going to puke. Yaps. Kaya diingetin lagi setelah sekian lama menjomblo, meskipun pacar baru ini nggak jelas, cukup ngingetin kalau pacaran itu penuh dengan basa-basi nggak jelas. Mulai dari "udah makan belom", sampe "mandi gih". Padahal sebenernya itu nggak penting. Beeeneran.
Saya nggak tahu bagaimana sebenarnya penilaian laki-laki terhadap kebanyakan perempuan. Saya juga tidak tahu bagaimana laki-laki pada umumnya dalam menjalani suatu hubungan. Harus ada ritual ini itu kah? Padahal cuma dalam chatting ngomongnya udah aneh-aneh. Mending kalau ketemuan asik beneran. Yang udah-udah kalau chattingnya rajin dan cerewet, giliran ketemu langsung gitu, natap mata aja nggak berani. Yang udah-udah sih gitu. (Ecieee yang berpengalaman!!!) @$#%$

Jelek-jelek gini lumayan sering juga saya kejebak sama HTS. Kenapa? Nyaman aja kalau HTS. Nggak punya pacar tapi HP tetep rame. Nggak punya pacar tapi nggak kesepian juga. Dibilang jomblo nggak ngenes-ngenes banget. Memang ada nggak enaknya, mau marah nggak punya hak juga. Yasudahlah ya...

Duhh nggak jelas banget ini postingan. Maklumlah, namanya juga baru bebas dari masa jomblo. #uhuk *keselek sendal*

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pasti abis jalan-jalan dari setipe.com yaaa

nana mengatakan...

guess what??!! saya sudah putus 4 April kemaren.. keren kan ya

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review