Jumat, 24 April 2015

IS IT JUS ME, OR..?

Diposting oleh nana di 4/24/2015 06:53:00 PM

Dalam hati orang siapa yang tahu? Pada sempet ngerasa nggak kalau diri kita itu unik. Bahkan semua orang pasti punya keunikan masing-masing. Punya pemikiran masing-masing. Punya kebiasaan masing-masing.

So.. is it just me or what???
  • Nonton Film. Udah pernah saya bahas kan kalu film salah satu dari 3 hal yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Is it just me or..? Kalau liat film gampang banget terbawa suasana. Tapi nggak sembarang film loh temans. Kalau saya sih sukanya yang realistis, atau berbau fantasy sekalian. Misal, seperti (lagi-lagi) Perahu Kertas, atau Harry Potter sekalian. Semacam film horror kebanyakan produksi Indonesia, saya nggak nonton. Sebagian besar drama korea, saya geli lihatnya. Dan is it just me yang suka berasa punya kisah yang sama dengan salah satu tokoh di film yang kita lihat??
  • Naik Motor. Semua tahu dong biar aman sebaiknya kalau mengendarai motor kudu pake helm, masker, jaket, sepatu. Lebih-lebih kalau perginya jauh. Saya juga gitu. Nggak jauh-jauh amat pun gitu. Hhaa.. Tapi is it just me who singing loudly while riding motorcycle?  Bukan gimana-gimana ya. Tapi berasa sepi banget nggak sih kalau pas naek motor sendirian, di jalan raya. Kesannya di dalam keramaian aku masih merasa sepi... lalala *maha dewi lewat barusan* Nah biar nggak sepi, saya biasanya nyanyi-nyanyi tuh di jalan. Palingan orang-orang nggak pada denger. Kan berisik banget tuh jalanan. Heee

  • Hujan. Alay dan galauers pasti udah paham banget rahasia hujan yang membawa aroma mistis. Ya kan?? Jadi is it just me yang kalau hujan suka menatap air yang jatuh ke genangan air, sambil membayangkan kenangan-kenangan yang terbawa bersama hujan? Oke ini cerita gagal move-on banget. Skip. Selain itu, kalau pas ujan saya juga inget jemuran juga kok...

  • Mimpi. Ini ngomongin mimpi dalam arti kata yang sesungguhnya ya, iya.. mimpi pas kamu lagi tidur itu. Menurut saya, mimpi itu sesuatu yang ajaib banget, nggak sampai otak saya memikirkan gimana proses mimpi itu terjadi. Katanya sebagian mimpi itu bakalan tampak hitam-putih doang. Iya nggak sih? Seinget saya saya pernah bermimpi melihat tanah dan itu berwarna cokelat, bermimpi melihat air dan itu beneran jernih kebiruan, mimpi lihat pohon dan itu berwarna hijau. Tapi itu nggak penting. Entah kenapa kalau saya mimpi dan mimpi itu masih keinget beberapa detailnya sampe pas bangus, suka nyari arti mimpinya itu. Googling-googling gitu.  Dan guess what.. beberapa diantaranya beeeneran kejadian. Pernah waktu itu juga ceritanya lagi dapet tugas susah banget dari dosen. Nggak tahu musti gimana ngerjainnya inih tugas. Eh, di mimpi tuh dosen ngejelasin gimana mustinya ini tugas dikerjain. Akhirnya saya ngerjain kaya petuah dalam mimpi itu, dan yaps, ternyata itu tugas jadi nggak se serem sebelumnya. Lagi, kadang saya suka susah ngebedain, mana yang mimpi, mana yang itu kenangan sungguhan, soalnya mimpi suka kaya nyata banget. Kadang saya ngerasa bakal asik kalau hidup di dalam mimpi aja. Disana nobody can hurt me. I can be everything. And a miracle really happen. Hhaa... So is it just me yang menganggap mimpi begitu penting dan jadi part of a life??


  • Makan. Ih Atsna makannya lama! Biarin. Jadi menurut saya makan tuh nggak asal perut kenyang. Makanan itu musti dinikmati temans. Jadi is it just me yang kalau makan musti dikunyah sampai lembut baru ditelen? Yang baru masukin makanan lagi kalau dimulut udah abis? Yang pake jeda biar rasa pedes dimulut berkurang dulu baru masukin makanan lagi pas makan pedes? Yang punya prinsip kalau makanan cuma ada dua jenis, yaitu makanan "enak" dan "enak banget"? HHaaa

 Ini sebenernya postingan ngomongin apa sih? Nggak tahu bodoamat. HHaa sebenernya Atsna cuma mau mengukur anehmeter* diri sendiri aja sih. Tapi kalau dipikir-pikir bodoamat juga sih mau anehmeter menunjukkan angka yang tinggi atau apa. sekian is it just me, or...? ini.



Nggak jelas banget. Bodoamat.




*Tingkat keanehan seseorang. Istilah yang bikin saya sendiri.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga nyanyi pas naek motor ...

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review