Senin, 30 Mei 2016

Dear Laki-laki, Belajarlah dari Cinta Mereka

Diposting oleh nana di 5/30/2016 05:24:00 AM
Okay, kita sepakat ya, semua orang ingin dicintai. Jangankan wanita, laki-laki juga kan? Udah iyain aja biar cepet!

Sini, Golda AB bisikin cinta yang bagaimana yang kami, para wanita nun polos-polos manja ini inginkan.
Emmmm.. nggak jauh-jauh dari film sih..

1. Mr. Frederickson
Nggak asing kan pastinya sama film animasi ini? Pasti enggak. Apa cuma saya yang salah fokus dengan memperhatikan kisah cintanya Mr. Frederickson yang manis ini? Pasti Enggak.
Okay, gimana nggak baper sama kisah cintanya Mr. Frederickson. Orang tua nyebelin pada kebanyakan umumnya, yang nggak mau pindah rumah karena terlalu banyak kenangan dirumahnya yang sederhana itu.
Bermula dari ketidak sengajaan bertemu waktu kecil dan menjadi sahabat gila. Mr. Frederickson dan Mrs. Frederickson kecil berbagi mimpi mereka dan menuliskannya dalam sebuah kitab ajaib. Mimpi-mimpi tersebut terus dijaga dan berusaha diwujudkan oleh keduanya meskipun sulit dan akhirnya Mrs. Frederickson harus meninggalkan dunia dan Mr. Frederickson untuk selama-lamanya.
Manisnya, Mr. Frederickson tetap menjaga mimpi, yang sebenarnya milik Mrs. Frederickson. Suatu hari dia memutuskan pergi menuju tempat impian mereka berdua. Nggak tanggung-tanggung, rumah Mr. Frederickson -yang penuh kenangan itu- juga dibawa.

 Skip bagian petualangan bareng bocah pramuka yang seru dan nggak masuk akal ya. Dari spoiler ini udah kerasa belom Cintanya Mr. ini ke istrinya? Kalau enggak coba deh nonton filmnya. Nggak bakal nyesel. Kalau masih belum nemu manisnya kisah Mr. Frederickson kebangetan banget.

2.Nolan Hayes (Paul Walker) 

Nolan Hayes. Emmm jangan paksa saya how to pronounce it. Dia adalah karakter Mas Paul Walker di dalam film berjudul Hours tahun 2013. Emmm kayanya pernah bahas mas Paul Walker sebelumnya, tapi nggak papa saya mau bahas lagi di sini.
Jadi ceritanya istrinya Mas Nolan, alias Mbak Abigail lagi berjuang akan melahirkan anak pertama mereka di sebuah rumah sakit yang kebetulan bersamaan dengan Badai Katrina. Okay.. bisa merasakan kepanikannya? Skip.
Badai semakin parah. Anak Mas Nolah berhasil dilahirkan. Ada sedikit masalah sehingga ini bayi harus di inkubator dan bayi ini bakal melewati masa kritisnya kalau bisa melewati 48 jam (kalau nggak salah). Dan sayangnya, Mbak Abigail tak terselamatkan. Dia meninggal.
Drama dimulai dari sini. Ketika Mas Nolan antara benci terhadap baby karena menganggapnya menjadi penyebab kematian Mbak Abigail, dan melihat wajah istri tercinta dalam baby yang mungil itu. Emmm.. masih panjang sih ceritanya, nonton filmnya aja ya.. atau baca di sini atau di sini.


Saya sih nangkepnya, karena kekuatan cintanya Mas Nolan kepada Mbak Abigail dia bisa melewati dan berjuang sekeras itu untuk menjaga si jabang baby. Intinya Bapak yang baik banget deh Mas Nolan.




3. Severus Snape / Alan Rickman
Kenapa pake Garis miring? Coba intip artikel ini dulu di sini juga di sini. Udah.. mending lihat Harry Potter. Nggak perlu ditanya lagi kenapa Severus Snape jadi karakter yang bakal susah dibenci. Lebih-lebih gara-gara kisah cinta tak sampainya pada ibuk si Harry Potter :D

4. BJ. Habibie

Ngintip ini dulu yuk?
Udah?
Sampe selesai? Apa Nggak kuat?
Apa Males? Apa terlalu menye-menye?

Yaudah nggal lihat nggak papa. Tapi dari video itu kerasa banget nggak sih betapa pak habibie sangat mencintai Bu Ainun. Walaupun entah apa itu cinta ya.

Film yang dimainkan Reza rahardian - BCL juga fenomenal banget semua orang juga udah pada tahu.

5. Nabi Muhammad SAW
Pernah denger cerita, suatu malam Nabi SAW harus pulang malem karena suatu hal. Karena tidak mau mengganggu Aisyah, beliau sengaja tidak mengetuk pintu. Tapi di dalam rumah ternyata si Aisyah ra tertidur di belakang pintu. Kurang so sweet apa cobak?


Emm.. No quote untuk bahasan cinta kali ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review