Kamis, 23 Oktober 2014

PEREMPUAN

Diposting oleh nana di 10/23/2014 05:25:00 AM

Kami begitu kompleks. Kami suka dipuji tapi tak pernah mengatakan itu. Kami suka dikejar dan bertindak seolah-olah tak mau tahu. Kami ingin diperjuangkan tanpa tahu bagaimana sulitnya perjuangan. Ada kalanya tidak berarti tidak, ada kalanya tidak, tidak berarti yang sesungguhnya. Kalian yang harus mengartikan sendiri.
Sebagian dari kami selalu mengutamakan perasaan. Itu benar. tapi sebanyak itu pula kami yang lain terlalu menggunakan pikiran kami untuk hal-hal kecil. Kami akan menjadi seorang istri. Menjadi seorang ibu, nenek, menjadi tua dan mati. Kecantikan kami, itu benar. Tapi semua ada masanya. Maka itu, karena kami suka dipuji, berbuatlah seakan kecantikan itu tidak pernah berubah.
Sebagia dari kami akan membanding-bandingkan. Itu memang menyakitkan, maka itu, jangan dengarkan. Berbuatlah yang baik kepada kami. Setegar-tegarnya kami, kami punya sisi dimana hal-hal kecil, bahkan satu kata saja bisa sangat menyakitkan kami. Itu buruk. Percayalah!
Itu benar ada masa dimana kami benar-benar kehilangan arah mood kami. Ketika itu, kami akan sangat membjuatmu menyebalkan dan seolah kamu selalu salah. Maka itu, cukup diam dan dengarkan kami, perlakukan kami dengan lembut dan jangan marahi kami.
Kamilah orang asing yang akan kamu pilih untuk menemani sisa umurmu. Cintai kami lebih dari apapun yang kamu punya. Itu akan sangat membahagiakan kami. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review