Rabu, 04 Maret 2015

Ga Penting, Jangan Dibaca!

Diposting oleh nana di 3/04/2015 05:35:00 PM
Aku mau berhenti nulis aja ah. Otak lagi mati. Ga ada kepikiran buat nulis apapun. Galau juga lagi enggak. Bahagia banget juga lagi enggak. lagi move on... emmm.. masih. Menginginkan sesuatu.. emmm iya. Tapi untuk mewujudkannya dalam waktu deket? Enggaklah. Musti nabung, musti kerja, musti ga beli ini itu. Tuh kan ga ada yang bisa ditulis. sama sekali ga ada.
bosen banget kan ya baca tulisan aku. isinya galau mulu. kalau ga galau gj.. absurd.. ga penting banget deh. kan buang-buang waktu bacanya. apalagi tulisan ini. mau nulis galau juga udah kehabisan kosa kata. soalnya obyeknya tetep. hmmm.. ayo ayo... siapa yang mau jadi obyek galau saya?? Pendaftartan dibuka lebar, selebar jidat gue. sapa tau nama kamu nongol di blog sampah inih. Iya kamuu...
buka blog ini rasanya udah asing banget. Sampai-sampai nyari icon "lihat blog" aja muter-muter dulu se layar dekstop. Hiii... Emangnya kemana aja Na selama ini? Lo idup dihutan dan ga ketemu sama internet? ga. itu ga bener. Jadi gini:
ceritanya buka blog ini hari ini aja ga sengaja. antara ingin dan tidak ingin. Kenapa? Karena, dari awal bulan kemaren, itu pun gegara jumpa lagi dengan kawan lama di tempat kerja baru (baca: free wifi area) jadi rajin online.. nah nemu deh blognya temen. Eh... tulisannya lucu sampai bikin ngakak guling-guling lapangan tujuh kali. Eh enggak. Bukan makin tambah semangat nulis, makin minder aja. What a despicable Me! Hiii 
Oke, itu ga ngejawab juga kemana aja aku selama ini. Lama banget sampai lupa tempatnya "lihat blog" itu tadi.
Jadi, akhir tahun lalu, setelah tersesat di Jawa Timur paling timur a.k.a Banyuwangi beberapa puluh hari itu, aku galau se galau-galaunya. Kenapa? 1. Berat badan ga turun-turun (emang kagak diet sih) 2. Lihat percakapan di grup whatsapp temen kuliah dulu yang diomongin kalau ga penting-penting banget yang dibahas pada  "kalau ada lowongan share dooong!!" hellow.. sory ye, kalau masalah lowongan pekerjaan, mana ada sih yang mau bagi-bagi kalau sendirinya masih butuh. kan sakitnya tuh disini (nunjuk hati) banget kalau sama-sama ngelamar yang keterima malah temen. True story. 3. setelah berbulan-bulan kaya orang frustasi, kerjaannye di rumah aje, ga berani keluar rumah gegara kaga punya duit. bahkan ke warnet pun musti mikir dulu. Paket internet cuma bisa dipake chattingan doang gegara cuma bisa beli paket paling murah. Disinggung dikit bawaannya marah mulu kaya orang lagi PMS.
Akhirnya Februari kemaren aku dapet kerjaan. ga nyambung-se ga nyambung-ga nyambungnya sama jurusan kuliah yang tak bela-belain bikin skripsi itu tuh. Yap, bener, aku kerja di apotek, selamat yang udah bener nebaknya. Lah.. siapa juga yang nebak. Oke. itu makin membuat hubungan saya dengan internet memburuk, kadar kegalauan tidak terdeteksi, sehingga blog yang udah sepi ini makin kaya kuburan pas malem-malem. sep[i, hening, horor, berhantu.
Tapi Fine. itu udah berlalu, barus sebulan, hasil wara-wiri dan bantuan temen juga, akhirnya bisa masuk ke lembaga ini, (baca: sekolah menengah tingkat atasku dulu). Nyesek sih.. mungkin orang laen pake acara malu kalau jadi aku. Emang dasarnya urat malu aku udah putus semua kali ya... jadi ya.. yang penting sekarang dapet kerja, Sebulan lagi dapet gaji pertama lagi, dan bulan berikutnya dapet gaji kedua.. dan selanjutnya.. selanjutnya... SEMOGA.
Intinya, tulisan ini ga penting sama sekali. mau dibaca atau ga, bodoamat. :/


1 komentar:

tsiwigar mengatakan...

jiaaahhh,... kepancing sama judul :D

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review