Senin, 04 Mei 2015

Ngomongin Gue

Diposting oleh nana di 5/04/2015 11:02:00 PM
Oke, saya bakal bahas tentang gue. Alias saya sendiri. Kenapa ngomongin diri saya sendiri? Karena nggak ada yang ngomongin saya. Kalau pun ada ngomonginnya dibelakang saya. Jadi saya nggak tahu. Dan itu lebih bagus dari pada saya tahu apa yang mereka omongin tentang saya, dimana apa yang mereka omongin belum tentu apa yang saya rasakan dan alami. Dan itu bagus karena saya nggak tahu apa yang mereka omongin karena saya bakal mati gaya. Mau negor nggak enak, nggak ditegor saya nggak kuat dengerin saya diomongin. Tentang aaaaapapun itu.

Saya sadar, paragraf pembuka ini lumayan panjang tapi muter-muter. Itulah saya, atau sosok gue itu. Jadi apa pentingnya ngomongin gue? Nggak ada. Beneran. So, kali aja ada yang terlanjur baca, sudahi.

Saya Manusia yang Tuhan menakdirkan untuk jadi makhluk cantik called perempuan. Bergolongan darah AB, yang plin-plan itu, yang (seperti) punya kepribadian ganda itu, yang lahir di akhir bulan Agustus sehingga berada dinaungan zodiak Virgo, sehingga aura kecantikan saya makin terpancar. Ini alasan sempurna banget buat menjadi manusia yang cantik dan asyik. Virgo, AB, rada bego. Tapi apa daya. Pas liat kaca jadi minder sendiri. Biiiarin. Bodoamat. Yang penting hidup asyik dan bahagia. Amin.

Jadi gini, berikut fakta tentang saya. Narsis? Emang. Biarin bodoamat. Sekalian ini info, biar lain kali kalau ketemu saya, tahu what should or should not to do.

  • Moody banget. Yaps, saya bisa tiba-tiba rusak banget moodnya bahkan tanpa sebab yang belum diketahui. Atau tiba-tiba seneng banget karena hal-hal kecil. Kalau udah gini, mending tinggalin saya sendirian. Atau minimal jangan kepoin.
  • Kalau ketemu orang baru bakal canggung banget. Jadi kesannya pendiem dan judes.
  • Benci privasinya terganggu. Termasuk saya benci barang-barang saya dipinjem atau bahkan disentuh, apalagi HP, Laptop, atau apapun deh. 
  • Benci kalau lagi makan diganggu. Apalagi ikutan nimbrung. Kecuali saya yang nawarin duluan.
  •  Suka ngepo tapi benci di kepoin. Yaps, ini salah satu sifat negative saya yang nyebelin banget pastinya.
  • Pelupa. Banget, parah. Ceroboh juga. Pernah hampir harus ganti duit Rp. 18.000.000,00 di tempat kerja, gegara lupa nggak laporan dan cerobohnya tuh duit saya narohnya sembarangan.
  • Kalau saya nyaman sama orang, cewek ataupun cowok, saya bakal cerita tentang seeeeemuanya. Semuanya.
  • Benci dibohongin. Ini nyebelin banget. Dibohongin tuh, lebih buruk daripada kamu dicaci di depan umum meennn. Jadi berasa bego banget aja. Isshhh ini menyebalkan sekali. Beeeneran. 
  • Nggak suka menerima kritik atau saran. Iya. Saya mah gitu orangnya. Apalagi diomongin dibelakang, tapi saya denger gitu. Nggak bisa. Lebih baik saya nggak denger sama sekali. Ya itu, kaya yang saya bahas di awal tulisan ini.
  • Suka Lee Jong Suk. Eh salah. Cinta Lee Jong Suk.
  • Suka nyanyi eeeevery where. Bahkan pas naek motor.
  • Idealis. Tapi kemudian sadar kalau itu nggak selamanya bener.
  • Suka ngerasa berdosa kalau tidur malem kurang dari 6 jam. Ya karena idealis itu tadi kali yess.
  • Pernah nggak tidur semaleman gara-gara di tembak. HHaaaa 
  • Pernah bener-bener nggak tidur semaleman gara-gara nonton dramanya Oppa Kim Soo Hyun "The Moon That Embraces The Sun".
  • Pernah bikin akun Facebook palsu buat stalking mantan. *kemudian merasa hina dan kotor*
  •  Pacaran cuma sekali. Rekor man. Bukan karena nggak laku yess. Salam jomblo.
  • Punya mimpi banyak banget. Pengen jadi penyanyi, nyanyi di depan umum sih tepatnya. Ngamen juga boleh; Pernah pengen jadi reporter, Pengen keliling dunia, pengen jadi sutradara, ini beneran mimpi banget sih.
  • Love everything about art, photography, and music.
  • Saya cukup sadar kekurangan dan kelebihan sendiri. Jadi, kalau mau komentar tentang saya, urungkan niat anda! :)
  • Benci peraturan. Heyy... I knew what to do.
Masih banyak lagi sih sebenernya. Tapi lagi lupa. Kan saya pelupa. Yaudah lah ya.. paling nggak,itu sudah cukup untuk menjadi bekal kalau-kalau ketemu saya di jalanan. Jiahh jalanan.

Rasanya udah lama banget nggak posting di  Golongan Darah AB ku sayang.. postingan kali ini sebenernya jijik saya mau post, tapi uda terlanjur bikin, sayang lah yaaa kalau cuma berdiam diri di draft. Haa sampai jumpa di gado-gado selanjutnya.

Salam Jomblo.





0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review