Minggu, 10 Mei 2015

Dicomblangin

Diposting oleh nana di 5/10/2015 07:27:00 PM
Lagi- lagi postingan yang berbau jomblo. Yaudahlah ya, udah jadi rahasia umum kalau daku ini jomblo yang hina dina. Bodoamat.

Sebagai jomblo yang nggak jelek-jelek banget, temen-temen suka ada yang nawar-nawarin tuh. Nawarin MLM? iya sih itu juga, tapi ini bukan lagi ngomongin MLM.

Lagi-lagi gara-gara jomblo. Temen-temen entah itu karena emang mereka pada baik dan sayang sama saya, atau kesian liat saya kelamaan sendiri, mereka suka gitu eh.. mau nggak aku kenalin sama si A, eh.. aku punya temen dia bla bla bla baru pulang dari bla bla bla.. kebetulan lagi jomblo juga.. kurang lebih kaya gitu lah ya.

Disaat kaya gitu lah saya mati gaya. Seeemati-matinya. Kenapa? Dalam hati bilang: udah.. dicoba aja! si gengsi bilang: What the @#$%@$!!!! Kaya elu kaga bisa cari sendiri! se jomblo itukah kamu? Kan bimbang kan ya.

Lagi mati gaya kalau yang dikenalin itu terlalu cakep. Kenapa? Karena nanti yang cakep pasti nggak mau sama saya. Yaps, saya minder temans. Kesian gue. Udah jomblonya lama, minder pula. Hina sekali saya. Tapi serba salah, kalau jelek, saya yang ogah. HHaaa. Dasar jomblo banyak mau! Biarin Bodoamat.

Karena kebanyakan nonton drama korea dan film dan kisah-kisah khayalan kali yess, jadinya acara dicomblangin nggak pernah masuk dalam pikiran saya. Saya masih aja gitu ngarep pertemuan yang nggak sengaja, terus jadi indah dan kali aja bisa jadi cerita yang layak jual. Jiahhh layak jual.

Terus sekarang saya berada dalam keadaan apa?

Gini, semalem saya baru ngulang lagi liat drama koreanya mbak Gong Hyo Jin. Dari kemaren sih lebih tepatnya. Itu tuh, yang psikiater yang punya trauma. Disitu si Jang Jae Yeol bilang gini, lebih t6epatnya cerita gini:

"Jaman dulu di suatu desa terdapat gua yang gelap dan menakutkan. Gua itu tetap gelap selama ribuan tahun. Orang-orang mengira akan harus menunggu ribuan tahun lagi untuk membuat gua itu terang dan tidak lagi menakutkan. Tapi, siapa tahu, dengan menyalakan lilin pun gua itu bisa jadi lebih terang dalam waktu satu detik." Do you feel something knock at you? I felt. So, dalam keadaan apa sekarang saya?

Ber"mungkin" ria. Mungkin saja ini satu detik itu. Mungkin ini lilin itu. All I just should do is just melakukannya, tanpa berpikir, tanpa khawatir. Can I? I dunno. Let's try :D

#salamjomblo


0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review