Rabu, 25 Maret 2015

Lee Jong Suk: Bertepuk Sebelah Tangan Tidak Pernah Seindah Ini

Diposting oleh nana di 3/25/2015 10:09:00 PM
Itu penampakan si Oppa Jong Suk pas di Doctor Stranger yang tayang tahun lalu. Yang cinta apalah-apalah tentang Korea pasti tahu sama Abang satu ini. Dia lahir 26 tahun yang lalu tgl 12 Rabiul Awal 1420 H. Eh engga, itu ngawur jangan percaya. Yang sedang jatuh cinta sama Oppa ini pasti tahu rasanya.



Si Oppa nangis, eh ikutan nangis.



Liat si Abang kaya gini sama cewe lain, nangis juga. Ehhh ahsudahlah entah. Cinta ini cukup saya yang merasakan, abang Jong Suk nggak perlu tahu. 


Liat penampakannya pas kaya gini. Berasa??? Berasa dia cool-cool gimanaa gitu nggak sih. 

Tapi liat juga pas posenya kaya gini:


Brasa kan dia ganti image. Siapa cobak yang nggak gemes. Ya ampun. 
It's just me, or they're trying to kill us. Oh, enggak, itu kalimat favorit dari fil DIVERGENT sih. yang bener, it's just me, atau Foto masa kecil Lee Jong Suk ini memang terlihat begitu innocence dan begitu "malaikat"?
Semua penggemar drama korea pasti tahu gambar ini pas syuting adegan apah. Ini scene paling dramatis dan paling Iuuuuhhh di Doctor Stranger. Kalau bukan si Jong Suk ini yang maen, nggggaaa bakal saya liat.

Jadi kenapa tiba-tiba saya bahas Lee Jong Suk. Sebenernya nggak tiba-tiba juga temans. Mungkin karena kelamaan jomblo jadi jiwa saya otomatis mencari pengalihan atau apalah. Nah pas liat si Abang Jong Suk ini ada yang bergetar di dalam lubuk hati sanubari. Liat drama pas scene yang ehem-ehem ikut deg-degan (ah hinanya saya).

 Ah... cinta bertepuk sebelah tangan tidak pernah seindah ini. Kenapa? Karena kelamaan jomblo itu tadi, bukannya makin asal-asalan biar asal dapet pacar aja, saya malah makin gampang ilfeel karena populasi PHP yang membludak. Jadi, hadirlah sesosok Lee Jong Suk yang keren, tinggi, ganteng dan imut barengan, aktingnya keren. Ah pokoknya kalau aktor yang baik kan gitu. Tuh kan GJ banget tulisan ini. Yaudahlah ya.. bodoamat.

Karena kebanyakan ketemu PHP, sosok Abang satu ini jadi lovable banget. Gimana ya menggambarkan betapa lovable nya si abang Jong Suk ini?? Ah hanya saya dan orang-orang seperti saya yang tahu rasanya. Dan bonusnya, mencintai nih Oppa nggak bakal di PHPin. Kenapa? Karena dia contact saya aja nggak pernah, boro-boro mau PHPin. Mau liat wajahnya tiap hari juga bisa. Kurang apa cobak?!

Hmm...









0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review