Kamis, 26 Maret 2015

Theo James: Jatuh Cinta Lagi

Diposting oleh nana di 3/26/2015 01:54:00 AM
Kalau sebelumnya saya ngomongin abang Jong Suk karena saya cinta dia (ini loh), sekarang saya ngomongin Abang Theo James juga karena saya cinta dia. Duhh. Lagi-lagi aktor. Iyaps bener. Emangnya ada yang lebih keren dari seorang aktor? Nggak ada! Kenapa?

Aktor itu bisa jadi siapapun temans. Artinya, pasti aktor hebat bisa membawa kita masuk dalam karakter yang sedang dia mainkan. Aktor itu terkenal. Ya iyalah. Walaupun ada juga sih aktor yang nggak terkenal, mungkin emang kualitasnnya jelek atau faktor keberuntungan aja. Sebenernya banyak aktor Indonesia yang juga keren, sebut saja Reza Rahardian, Adipati Dolken, Aryo Bayu, Vino G. Bastian... dan masih banyak lagi. Karena saya orang biasa yang masih terkadang dihinggapi rasa alay, ujung-ujungnya nge fans sama yang jauh sekalian, ya Oppa Jong Suk itu salah satunya.

Udah, ini tadi niatnya bahas si Ganteng Theo James kok malah yang lain. Jadi gini. Awal mula kenapa kok bisa ngefans sama si abang ganteng ini gini ceritanya temans. Emang dasarnya saya yang gampang jatuh cinta atau si Abang Theo yang emang bener-bener memesona saya bingung. Jangan tanyakan itu.

Tadinya sih pas Lagi gencar-gencarnya Film Hunger Games: Catching Fire, sebagai seorang alay senior saya nggak mau ketinggalan buat posting segala apalah tentang film ini. Nah disitu ada temen yang komentar, apa saya udah liat Divergent atau belum, dan yaps setelah googling karena tidak danggup menahan ke-kepoan saya, dan cari ini film dari warnet ke warnet (ah ini bohong) akhirnya dapet juga tuh film.

Di film itu, saya cuma kenal mbak Shailene yang sebelumnya filmnya saya tonton bareng orang yang jadi abangnya di situ. Betapa seneng bagikan bunga-bunga... bunga-bunga.. kiss kiss.. (kemudian ditabrak kereta) saya nemu sesosok tampan rupawan. Padahal baru kali itu kami bertemu (ehhh) tapi bikin saya langsung jatuh cinta. HHaaa...

Jadi dari film itu saya melihat sosok abang Theo James itu:
  1. Beda banget sama si Abang Jong Suk. Kenapa beda? Kalau abang Jong Suk cenderung ke image yang ke unyu-unyuan, si abang Theo ini lebih ke cool, laki banget deh. Kalau aktor Hollywood emang gitu sih ya. 
  2. Bibirnya sexy. Duuhhh hina sekali saya. apa ini yang saya perhatikan. Tapi memang bener. 
  3. Dia aktor hebat juga. Kenapa? Karena berhasil menghipnotis saya bahkan di pertemuan pertama kami.
  4. Kenapa saya bandingkan dengan abang Jong Suk? Karena mereka berdua memenuhi otak saya sampai saya nggak bisa berpikir yang lain lagi. Oke ini lebay. Bodoamat
 Jadi, iniloh penampakan sang abang Theo James:

Saya benci mengakuinya, dan benci melihat mereka bersama kaya gini, tapi dalam hati ngedukung semoga something more with their relation :/
Sebenernya masih pengen bahas ngalor-ngidur balik ngalor lagi tentang abang ini, sayang musti berpisah sama sang free wifi hiks

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review