Minggu, 22 Maret 2015

PERTANYAAN YANG NYEBELIN

Diposting oleh nana di 3/22/2015 08:29:00 PM
Pagi temans. Hari ini hari senin. Yang masih beban banget ketemu hari ini, kayak saya yuk. Say to your own self : "Hey Monday, nice to meet you again! :D" InsyaAllah, seninmu akan lebih menyenangkan. Amin. *bagi-bagi energi positif.
Orang tuh tingkat kesopanannya udah pada berkurang kali ya, nanya pada nggak mikir, apa pertanyaan mereka bakal bikin dongkol, atau yang ditanya lagi nggak mood.
Oke langsung saja ya temans, ini pertanyaan-pertanyaan yang nyebelin berdasarkan kata tanyanya. 

Kapan.
  • Kapan wisuda? Kebayang kan, semester uda melebihi "pada umumnya" dan kamu masih betah aja wara-wiri di kampus. Nyelesaiin mata kuliah kek, ngulang mata kuliah yang nggak lulus, atau cuma cari wifi gratis #uhuk.Tapi itu sah-sah saja.siapapun itu, pasti punya alesan kenapa masih betah di kampus. Entah alesannya bijak, atau coeg abis. Kebayang dong, kalau pertanyaan ini muncul? untung saya nggak sampai tahap ini sih. Saya lulus tepat waktu B)
  • Itu tugas kamu kapan sih dikumpulin? yang kuliah pasti pernah ngerasain yang namanya menunda ngerjain tugas. (iya apa iya?!) alhasil tugas numpuk dan baru dikerjain kalau besoknya deadline pengumpulan tugas. Dan pilihan satu-satunya musti nglembur buat nyelesaiin tuh tugas bego. Nah pas kamu ngerjain sampai lupa cara tidur itu, bayangin aja masih ada yang nanyain pertanyaan jenis ini. Kan kampret.
  • Kapan move on? (brrrhhh coeg abis) bahwa cerita di film itu bisa saja terjadi. Lihat filmnya BCL, Sunny; filmnya Maudy Ayunda, Perahu Kertas;  mba Kristen Steward di filmnya Twilight: New Moon. itu semua bukti kalau move on ga semudah teori-teori temans. Jadi kalau ada orang yang susah move on, udah biarin aja.
  • Kapan nyusul? a.k.a kapan nikah?  ini pertanyaan paling kampret dari jenis "kapan" Lah nikah dan jodoh kan di tangan Tuhan, ya saya takut dong ngambilnya. Jadi, betapa malangnya menjadi perempuan cantik (ehhh) usia udah masuk tahun ke 22, temen-temen udah pada photo bareng anaknya, dan bahkan kamu punya pacar aja belom.
Kenapa a.k.a Mengapa.
  • Itu kamu kenapa sih? saya punya bekas luka temans, dan itu jelas banget. Kalau temen udah lama sih nggak masalah nanyain ini. tapi kalau orang baru kenal terus nanyain ini tingkat nyebelinnya bertambah 50% tauk. 
  •  Kenapa kamu nggak kerja di bank aja? Hey, kamu pikir bank punya nenek saya, jadi saya bisa bebas kerja di sana. Tambahan info ya temans (nggak ada yang mau tahu, bodoamat), saya lulusan perbankan syariah, dan saya "cuma" bekerja sebagai staaf administrasi di sekolahan, malah sebelum kerja beginian saya kerja di apotek. Jadi sering banget denger pertanyaan konyol kaya begini.
  • Kenapa kamu jomblo? what the f*ck. Duhh pertanyaan ini. Pada heran kali ya, ada orang seberkualitas ini masih jomblo. (biarin bodoamat)
  • Kenapa belom move on? Oke itu sama kaya  "Kapan move on" tadi. Sama-sama coeg abis.
Apa / apa sih.
  • Apa sih yang bikin kamu betah jomblo? udah tau kan kenapa pertanyaan ini nyebelin?!
  •  Apa sih yang bikin kamu suka dia? (baca: Oppa Jongsuk) Heyy cinta itu hanya milik orang-orang yang mencintai. Kalau kamu sedang tidak mencintai apa yang dicintai orang lain, maka biarkan mereka dengan cintanya. Atau pertanyaan ini bisa kamu jawab sendiri. Mustinya kamu inget dong, gimana rasanya dapet gebetan baru, mulai jatuh cinta, atau punya barang baru yang kamu idamkan semenjak dahulu kala.Yang tahu cuma kamu temans. Orang lain mah bodoamat.
  • Udah lama jomblo, apa kamu nggak pengen pacaran? Sumpah ini sensitif. siapa sih yang nggak pengen diperhatiin, diingetin makan, diingetin mandi, di "met tidur"in, di bangunin pagi-pagi. Saya. itu saya. Males banget nyari-nyari percakapan dengan alibi pertanyaan-pertanyaan yang aslinya saya yakin bikin kamu mual-mual kan... iya kan udah ngaku aja.
Barusan denger berita yang sebenernya, seharusnya, uda nggak ngaruh apapun sih. Tapi cukup bikin saya gemeter. Nggaaaaakk tau kenapa. apalagi kalau bukan tentang si Bebek. ah tapi yasudahlah.Sementara pertanyaan yang nyebelinnya sampai situ aja.. Konsentrasi buyar mans.
Pesen saya aja, kalau ketemu saya jangan sekali-kali nanyanain pertanyaan-pertanyaan diatas. Sumpah itu membuat kamu jadi double nyebelin.

2 komentar:

tsiwigar mengatakan...

masih gemeter? (kurang nyebelin kah?)

nana mengatakan...

anj*r

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review