Kamis, 19 Maret 2015

sekopi dimana-mana, mata saya perih, hati juga.

Diposting oleh nana di 3/19/2015 07:01:00 PM
Nyebut merek nggak boleh kan ya, jadi yaudah, baca sekopi aja.
Apa sih sekopi? minuman gosong item yang pahit-pahit manis itu ya? Bukan. 
Jadi, "sekopi" adalah sebuah kata benda, yang model dengan teknologi PGM-FI terbarunya ada 3 warna, yaitu chic cream, fancy black, dan vogue red. Seeemuanya so beautiful. Gimana enggak? emang iya.
Sudah tau kan sejenis makhluk apa sekopi itu. iya. bener, SC**PY itu maksudnya. 

Beberapa waktu ini makhluk seksi ini bener-bener mencuri perhatian saya. Kelihatan cantik aja. Apalagi saya adalah orang yang tidak mempunyai STNK atas nama saya. hina sekali kan diusia ini. Jadinya berandai-andai deh bisa memiliki salah satu dari mereka. Kebayang nggak sih betapa kecantikan kita bakal naik beberapa puluh persen setelah kita nunggangin si sekopi. (it's just me, or this is true story?)

Ini hanya saya atau orang-orang pada ngalamin sih. Kenapa kalau kita menginginkan sesuatu, sesuatu itu malah gampang banget menari-nari di depan kita. Misalnya kita lagi ngidam banget sama gadget buah yang digigit itu, pasti deh bakal sering banget ngeliat orang maenan tuh gadget. Kesannya radar saya kaya bunyi aja kalau ada begonoan. Kan kampret. Sama kasusnya kaya sekopi ini. Aku di jalan jadi nggak fokus temans. Tiap ada sekopi lewat, jantung saya berdetak lebih kencang, napas saya tertahan, mata sama mulut sepakat melongo bareng, darah saya berdesir. (Serrrrr : bunyi darah). Oksigen mana oksigen.

 Ini tuh rasanya kaya kamu udah jomblo lama, terus ketemu sama tipe ideal kamu dan selalu dipertemukan waktu dalam ketidak sengajaan yang indah. Kan.. udah kelihatan belom kalau saya lagi jatuh cinta? Ahsudahlah.

Ini loh penampakannya yang saya bilang muter-muter dari tadi. :))

Dan..
Ini bakal sempurna banget kalau dipakein hel beginian: bbeeeuuuhhh



NB: maap lupa nggak cantumin source gambar hehe :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

GOLONGAN DARAH AB Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review